IPeKB Kabupaten Sumenep Gelar Bhakti Sosial dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional 2023

- 4 Juli 2023, 21:42 WIB
Kepala Dinas Kesehatan, PP dan KB memberikan sambutan dalam kegiatan peringatan Harganas ke 30 Kabupaten Sumenep dalam bentuk Bhakti Sosial
Kepala Dinas Kesehatan, PP dan KB memberikan sambutan dalam kegiatan peringatan Harganas ke 30 Kabupaten Sumenep dalam bentuk Bhakti Sosial /LingkarMadura

LINGKAR MADURA - Memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke -30, Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana  (IPeKB) Kabupaten Sumenep menggelar Bhakti Sosial pada Selasa, 4 Juli 2023.

Terkait hal tersebut, Yuskinau Efendi. S.K.M selaku ketua Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPekB) kabupaten Sumenep meyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar di Desa Gadu Timur Kecamatan Ganding.

 “Sasaran Bhakti Sosial adalah para keluarga balita yang di desa Gadu Timur Kecamatan Ganding”, ucapnya.

Baca Juga: 2 Wakil Sumenep Sabet Juara dalam Pemilihan Duta GenRe Tingkat Provinsi Jawa Timur 2023

Adapun lokus kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilakukan di 3 titik dengan melibatkan stake holder lainnya.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini dibagi menjadi tiga titik dengan keterlibatan pengurus IPeKB, Insan GenRe, Duta GenRe serta pihak lainnya”, jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir Kepala Dinas Kesehatan, PP dan KB Kabupaten Sumenep, Camat Ganding, Kepala Puskesmas Ganding Ketua TP PKK Kecamatan Ganding,  serta pihak lainnya.

Tidak hanya hadir, Kepala Dinas Kesehatan, PP dan KB kabupaten Sumenep di dampingi oleh Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana juga turut menyerahkan paket Bhakti Sosial.

Baca Juga: Jadwal Tanggal Rilis Black Clover Season 2 Apakah Ada? Gunakan Link Nonton Ini

Halaman:

Editor: Yoga Pratama Widiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah