Balai Penyuluhan KB Kecamatan Lenteng Gelar Workshop Pemutakhiran Pendataan Keluarga 2023 Bagi Kader Pendata

- 23 Juni 2023, 19:20 WIB
Balai Penyuluhan KB Kecamatan Lenteng Lakukan Workshop Pemutakhiran Pendataan Keluarga 2023 Bagi Kader Pendata
Balai Penyuluhan KB Kecamatan Lenteng Lakukan Workshop Pemutakhiran Pendataan Keluarga 2023 Bagi Kader Pendata /LingkarMadura

LINGKAR MADURA - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) terus memutakhirkan data keluarga di Indonesia hasil Pendataan Keluarga tahun 2021 (PK-21).

Sebagai langkah awal Pemutakhiran data PK-21 tahun 2023 ini, BKKBN menggelar workshop bagi kader pendata yang bertugas untuk melakukan pemutakhiran data.

Menyikapi hal tersebut, Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kabupaten Sumenep melalui Balai Penyuluhan Keluarga Berencana Kecamatan Lenteng melakukan Workshop Pemutakhiran Pendataan Keluarga bagi kader pendata pada Kamis, 22 Juni 2023.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Ungkap Amalan Sunnah di Hari Jumat, Ada Juga untuk Perempuan

Kegiatan yang dilakukan di Pendopo Kecamatan Lenteng tersebut dihadiri oleh Perwakilan Kecamatan Lenteng, Penyuluh Keluarga Berencana Kecamatan Lenteng hingga dan beberapa pihak terkait lainnya.

Penyuluh Keluarga Berencana Kecamatan Lenteng Misruji menyebut bahwa peserta Workshop tersebut melibatkan kader pendata dari dua Kecamatan sekitar.

“Peserta merupakan kader pendata rayon 3 dari kecamatan Lenteng dan kecamatan Ganding yang keseluruhan pesertanya total 55 orang”, sebutnya.

Baca Juga: Rumah yang Ada Gambar Tidak Dimasuki Malaikat? Ustadz Khalid Basalamah Berikan Jawaban Ini

Misruji juga mengatakan bahwa pemutakhiran kegiatan pemutakhiran data dilakukan agar intervensi dan prorgram bisa memiliki dampak yang lebih signifikan.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama Widiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah