Viral Video Mesum 13 Detik 'Lele PUBG', Pembuatnya Beri Klarifikasi dan Ungkap Kronologi Bisa Tersebar

- 22 Oktober 2021, 19:04 WIB
tangkap layar Video 13 Detik Lele PUBG, Begini Klarifikasi Pemeran Wanita dan Pacarnya/TikTok/@Alfaruuzi
tangkap layar Video 13 Detik Lele PUBG, Begini Klarifikasi Pemeran Wanita dan Pacarnya/TikTok/@Alfaruuzi /

LINGKAR MADURA - Teka-teki dibalik viral video mesum 'Lele PUBG' berdurasi 13 detik akhirnya terjawab. Seorang wanita yang merupakan pembuat video tidak senonoh itu memberikan klarifikasi. 

Dalam video klarifikasinya, Leha atau yang dikenal Lele PUBG ini meminta maaf atas beredarnya video tidak pantas itu di media sosial (medsos) dan membuat geger publik. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hy, aku lele atau Leha, disini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut, sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial," ujar wanita pemeran video dikutip Lingkar madura dari akun TikTok @alfaaruzii.

Baca Juga: Viral Video Mesum 'Lele PUBG' Berdurasi 13 Detik Gegerkan Twitter, Warganet Diharapkan Tidak Sebar Ulang

Lebih lanjut, dia menjelaskan video mesum tersebut sudah lama yaitu sejak 3 bulan yang lalu. Saat itu, dia mengaku pacarnya meminta dirinya membuat video beradegan tidak senonoh. 

"Jadi, awal mula aku buat video itu 3 bulan lalu. Pacar aku minta video tersebut dan aku menolak membuatnya. Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut," ungkapnya. 

Karena berujung cek cok, Leha pun meminta pacarnya untuk melakukan hal tidak senonoh dan videonya dikirim ke dirinya. Hal itu meyakini dirinya. 

Baca Juga: Viral Video Guru Honorer Menjerit Saat Kunjungan Kerja Nadiem Makarim ke NTB

"Pada akhirnya, pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani, dan akhirnya selang sehari aku pun kirim video itu lagi dan ada mukaku," kata dia.

Halaman:

Editor: Moh Badar Risqullah

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah