Gelar Festival Hari Anak Nasional, Ketua Dekranasda Sampang: Mereka Menjadi Insan Mulia

- 3 Agustus 2022, 09:16 WIB
Sampang
Sampang /

LINGKAR MADURA - Yayasan Sekolah Model Kabupaten Sampang menggelar Festival Hari Anak Nasional.

Terdapat beberapa rangkaian acara diantaranya Lomba Mewarnai, Menyanyi, Foto dan Fashion Show.

Hadir pada kesempatan ini Ketua Dekranasda Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi bersama Wakil Ketua I Dekranasda Sampang Hj. Vanny Abdullah Hidayat Forkopimda Sampang, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Organisasi dan Paguyuban Pemuda Kabupaten Sampang, pada Sabtu 31 Juli 2022.

Ketua Dekranasda Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi mewakili Pemkab Sampang mengagumi sekaligus mengucapkan selamat atas terlaksananya Festival Hari Anak Nasional.

Kegiatan positif tersebut diharapkan tidak hanya memberikan ruang kepada anak-anak Sampang namun juga bisa menjadi wadah mengasah bakat dan minat mereka.

Baca Juga: Cara Membuat Gerabah, Tour Brand Lokal Sampang Adakan Pelatihan

“Festival ini menunjukkan keberpihakan kita kepada anak-anak sekaligus mewujudkan Kabupaten Sampang yang kayak anak mendukung tumbuh kembang mereka menjadi insan mulia,” ucapnya. Dikutip Lingkarmadura.com dari Sampangkab.go.id Minggu 31 Juli 2022

Pihaknya menyambut positif Festival tersebut dan diproyeksikan menjadi acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Sekolah Model Sampang berkolaborasi dengan Forum Anak Sampang.

“Festival ini bukan hanya memberikan semarak seremonial saja namun mengindikasikan bahwa segenap

Halaman:

Editor: Machallafri Iskandar

Sumber: sampangkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah