LINK NONTON Taxi Driver 2 Episode 10 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

- 25 Maret 2023, 21:06 WIB
Link nonton Taxi Driver 2 episode 10 subtitle bahasa Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo dan Dramaqu.
Link nonton Taxi Driver 2 episode 10 subtitle bahasa Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo dan Dramaqu. /Instagram @sbsdrama.official

LINGKAR MADURA – Berikut adalah link nonton Taxi Driver 2 episode 10 subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo dan Dramaqu.

Taxi Driver 2 merupakan drama Korea yang diadopsi dari komik web berjudul Mobeomtaxi karangan Carlos dengan Lee Jae Jin sebagai ilustratornya.

Untuk episode Taxi Driver 2 episode 10 dijadwalkan tayang malam ini Sabtu, 25 Maret 2023 melalui SBS dan VIU, mulai pukul 19.00 WIB.

Diketahui, drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini dibintangi oleh Lee Je-hoon, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, Jang Hyuk-jin, dan Bae Yoo-ram.

Baca Juga: Ini Keutamaan Sholat Tarawih Malam 1–30 di Bulan Ramadhan Dilengkapi Niat dalam Arab, Latin, dan Artinya

Pada episode sebelumnya menampilkan Do Gi yang memergoki Ha Joon yang telah membaca dokumennya.

Di sisi lain, klien Taksi Pelangi minggu ini adalah seorang pria paruh baya di mana anaknya, Han Su Ryeon menjadi korban malpraktik dari Direktur Ahn Young Sook.

Dalam episode 10, rencana untuk melakukan balas dendam terhadap dokter Ahn Young Sook telah ditetapkan.

Kali ini, Kim Do Gi akan menyamar sebagai seorang dokter. Dalam prosesnya, Kim Do Gi tiba-tiba merasa sakit pada tengkuk leher dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Di sisi lain, Ha Joon menemui seseorang dari kepolisian. Dia mengancam sekaligus memperingatkan petinggi kepolisian dengan menakutkan.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama Widiyanto


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x