Mantan Arachuu Siapa Sih? Inilah Klarifikasi Sosok di Pusaran Video Viral 30 Menit

- 21 April 2022, 22:20 WIB
Ilustrasi Video Viral
Ilustrasi Video Viral /Pixabay/

LINGKAR MADURA — Sudah beberapa hari ini laman pencarian dipenuhi oleh netizen yang penasaran dengan link video viral 30 menit yang dikenali sebagai video sosok gadis berseragam pramuka yang dipanggil Arachuu.

Video dengan durasi 30 menit itu pertama kali viral di platform pengunggah video Tiktok dan juga media sosial twitter.

Selepas video 30 menit itu viral di 2 media sosial itu, netizen pun berbondong-bondong untuk mencari video dengan durasi lengkapnya.

Diketahui gadis dalam video ini adalah gadis yang dipanggil dengan sebutan Arachuu yang sedang mengenakan seragam pramuka dan melakukan aksi yang tidak bisa ditiru karena mengandung pornografi.

 Baca Juga: TERKUAK Alasan Video ARACHUU Pramuka 60 Menit Viral di Medsos, Sengaja Dijual Oleh Mantan Pacar Karena Putus

Setelah insiden tersebarnya video viral 30 menit itu, netizen kembali dihebohkan dengan video klarifikasi Arachuu yang diunggah di akun resmi tiktoknya @cukcakes12120.

Dalam video yang diunggah itu, Arachuu mengatakan bahwa ia tak lagi memakai akun dengan nama Arachuu. Akun tersebut adalah akun lamanya ketika masih kelas 10.

Sehingga, katanya seluruh akun yang memakai nama Arachuu adalah akun fake, bukan akun dirinya yang asli.

Arachuu juga menyatakan bahwa video viral 30 menit itu adalah video lama yang direkam atas paksaan pacarnya yang toxic, yang sekarang telah menjadi mantan Arachuu.

Halaman:

Editor: Machallafri Iskandar

Sumber: Portal Nganjuk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah