Pemilik Robot Trading Fahrenheit Menghilang Korban Rugi Triliunan, Takut Bernasib Sama dengan Indra Kenz?

- 13 Maret 2022, 10:24 WIB
Pemilik Robot Trading Fahrenheit Menghilang Korban Rugi Triliunan, Mungkinkah Takut Bernasib Sama dengan Indra Kenz ?
Pemilik Robot Trading Fahrenheit Menghilang Korban Rugi Triliunan, Mungkinkah Takut Bernasib Sama dengan Indra Kenz ? /

LINGKAR MADURA – Kasus Investasi kembali memanas setelah sebelumnya kasus Investasi ilegal Binary Option belum selesai, tiba tiba muncul ke permukaan kasus Investasi berkedok robot trading.

Diketahui bahwa robot trading mulai populer di karenakan setiap yang bermain trading di aplikasi investasi seperti Forex, binary option, Saham pasti ada saja tawaran untuk menggunakan Robot Trading.

Karena klaim pembuat robot trading yaitu memudahkan kita dalam mencari keuntungan dalam Trading, dan keuntungannya juga melimpah tanpa kita pantau setiap saat.

Terlepas dari hal itu tiba tiba muncul kasus baru yang menimpa para member robot trading Fahrenheit.

Baca Juga: Hukum Menjilat Kemaluan Suami atau Istri Menurut Islam, Bolehkah?, Simak Penjelasan Buya Yahya Tentang Hal itu

Dikatakan bahwa pemilik robot trading Fahrenheit tiba tiba menghilang seperti ditelan Bumi.

Hilangnya pemilik robot trading Fahrenheit itu berawal dari kejadian transaksi yang margin call pada Senin, 7 Maret 2022.

Namun sayangnya margin call yang terjadi pada robot trading Fahrenheit tersebut seolah dibuat dengan sengaja dan banyak ditemukan kejanggalan.

Margin Call atau MC yang disengaja itu terlihat dari transaksi yang mencurigakan seperti terlihat di akun MT4 masing-masing member serta terjadi open posisi berkali-kali.

Halaman:

Editor: Erik Okta Nurdiansyah

Sumber: Berita DIY Jurnal Soreang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x