Viral Kampung Milyarder Menyesal Telah Jual Tanahnya, Begini Solusi  Agar Uang tidak Mudah Habis

- 26 Januari 2022, 15:12 WIB
Tangkapan layar fenomena kampung milyarder, satu kampung iring-iringan beli mobil baru!
Tangkapan layar fenomena kampung milyarder, satu kampung iring-iringan beli mobil baru! /Instagram@ndorobei/

LINGKAR MADURA- Kampung milyader yang sebelum nya viral di jagat media sosial Tiktok Twitter dan lainnya menyesal jual tanahnya. 

Kampung tersebut mendapat uang sebesar 2,5 Milyar dari penjualan tanah ke Pertamina untuk proyek kilang minyak di Kabupaten Tuban.

Setelah mendapat uang milyaran tersebut kampung yang berlokasi di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban  serentak membeli mobil baru, hingga video kedatangan mobil baru itu viral dan akhirnya menyebabkan kampung itu dikenal dengan sebutan kampung miliarder.

Baca Juga: Link Live Streaming PERSIRAJA vs PERSELA BRI Liga 1 Sore Ini via Vidio.com, Kick Off 15.15 WIB, Siapa Menang?

Kampung tersebut sempat viral pada februari tahun 2021, namun setelah hampir satu tahun tepatnya pada tanggal 26 Januari 2022, kampung tersebut viral kembali di twitter karena menyesal menjual tanahnya kepada Pertamina.

Warga sekitar proyek kilang minyak melakukan aksi menuntut pihak pertamina karena mereka mengaku tidak punya uang untuk membeli makan sehingga harus menjual sapi dan menuntut janji untuk dipekerjakan.

Beberapa netizen twitter pun memberikan tanggapannya terhadap kejadian tersebut seperti akun @jerichoatmaja mengatakan “orang indonesia memiliki masalah dengan cara pengelolaan keuangan mereka” cuit nya di twitter.

Baca Juga: 2 LINK STREAMING Persiraja vs Persela di Liga 1 Hari Ini, Siapa Pemenangnya?

@jerichoatmaja juga menambahkan bahwa apabila ada warga yang mendepositokan uang 2,5 Milyar tersebut ke Bank. Maka dia akan mendapat 5 juta perbulan it lebih dari Upah Minimum Regional (UMR) Indonesia.

Halaman:

Editor: Erik Okta Nurdiansyah

Sumber: Twitter Galamedia YouTube Ngomongin Uang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x